LATAR BELAKANG

ADALAH sebuah explorasi pikiranku, sulukku, penafsiranku, experimenku, pengalamanku dan semuanya yang aku lalui dititian perjalananku untuk mengenalNya, memahamiNya, menganalisaNya serta memfanakan diriku kedalamNya.


HINGGA untuk memandang kehidupan agar terasa lebih indah, lebih nikmat dan lebih enak dipandang mata dhohir dan mata batin dari berbagai sisi dan sudut pandang kehidupan. Sebagaimana warna pelangi yang beraneka warna tetapi saling mengisi sebagai satu kesatuan keindahan yang membawa makna rahmatan lil alamin.


ADALAH sekedar catatan kecil hasil explorasi diriku dalam berenang dilautan bahtera diriku yang teramat dalam dan penuh relung dan palung yang meyimpan sirr as sirrNya, cahaya diatas cahayaNya, dan segala rahasia hidup ternyata benar adanya dalam diri ini, hingga segenap berbagai solusi alternatif dalam menyelesaikan permasalahan hidup dalam menjalaninya. Maka dengan jelas dan nyata sekali untuk sebagai apresiasi dan memfestivalkan diri segalanya aku tuangkan dalam MAKRIFAT LIBERAL.


MAKRIFAT LIBERAL bukan berarti bebas seperti ayam lepas, monyet dihutan atau binatang berjalan, namun bebas dalam arti segalanya bebas bergerak tanpa memilih dan memilah wasilah atau jalan mana yang akan kita tempuh untuk memulai sebuah prosesi makrifat diri hingga makrifatullah. 


MAKRIFAT LIBERAL adalah wujud dari refleksitas pemaknaan ALLAHU AKBAR dalam diri yang telah termakrifati dengan kebesaranNya dengan keagunganNya dengan segalaNya atas namaNya atas af'alNya DzatNya NurNya dan segalaNya.


MOHON MAAF & Salam ukhuwah islamiyah selalu, kalau ada yang kurang berkenan, Menyinggung, menyindir, memvonis, menghakimi apa-apa yang sudah menjadi tatanan syar'i dan berbagai dogma yang telah tersirat dalam lembaran ayat ayat Tuhan.

SEKALI LAGI MOHON MAAF....Dimana dalam mengapresiasikan serta memfestivalkan kata-kataku dicatatan kecil ini ada hakekat dan esensi dari sebuah tabir/hijab hingga sirr as sirr yang salah, kurang tepat, hingga bertentangan dengan berbagai dogma serta ayat ayat tuhan yang telah tersirat dari berbagai agama. Karena inilah jalanku, inilah poemikiranku, inilah sulukku kepadaNya baik buruk akan aku persembahkan buatNya, ikhlas kepadaNya, syukur kepadaNya and kembali hanya kepadaNya. amin

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. MAKRIFAT LIBERAL - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi